Tuesday, May 3, 2011

Souvenir Pensil

Entah berapa tahun lalu, ketika sedang beres-beres lemari buku, saya nemu sebatang pensil dengan hiasan boneka mini. Benar-benar nemu, karena gak nyangka ada barang begituan nyempil di lemari saya.

Karena ekspresi bonekanya lucu, pensil yang ternyata saya dapat dari pesta pernikahan itu kemudian saya bawa kesana kemari. Beberapa orang ketawa, menganggap saya kekanak-kanakan. Beberapa yang lain ketularan senang. Sementara sisanya no comment. Tapi itu hanya berlangsung singkat, karena saya segera bosan dan langsung lupa di mana benda itu terakhir kali saya letakkan.

Jadi, saya benar-benar cuma bisa bengong ketika suatu malam ada teman telepon, menanyakan pensil itu. “Belinya di mana? Harganya berapa? ........ Bla, bla, bla.” Ketika kemudian saya ketiban order mencari pensil bakal suvenir pernikahan, saya baru tahu kalau ada banyak hiasan miniatur boneka lain yang tidak kalah cantik.




No comments:

Post a Comment